Skip to main content
       
THEATER MODE

Ulasan A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon


Karakter Shaun the Sheep diperkenalkan sebagai pemain pendukung di Aardman Animations. Film ini meraup $ 106 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 25 juta.

Meskipun film itu hanya disebut sebagai Shaun the Sheep Movie 2 pada saat itu. Film ini kemudian diberi judul Farmageddon sebagai kata-kata mengangguk pada ceritanya, yang mengadu domba Shaun dan hewan Mossy Bottom Farm melawan organisasi pemburu makhluk luar angkasa.

Pendatang baru Jon Brown dan Mark Burton (Shaun the Sheep Movie) menulis naskah untuk sekuel, dengan Richard Phelan (seorang seniman storyboard pada Shaun the Sheep Movie) dan Shaun the Sheep TV show director / animator Will Bechler (dalam debut fitur).


Ini adalah pertemuan dekat dari jenis kawanan di Shaun yang baru keluar dari film dunia ini. Lampu-lampu aneh di atas kota Mossingham yang tenang menandakan kedatangan seorang tamu misterius dari jauh di seluruh galaksi.

Meskipun teaser Farmageddon (secara alami) tidak memiliki detail plot yang besar, hal ini memberikan dasar bagi alur cerita "invasi" alien. Mungkin yang lebih penting, trailer ini mencakup jenis komedi dan lelucon visual yang hampir senyap yang membuat film

Shaun the Sheep asli dan acara TV menjadi hits besar dengan khalayak umum dan kritikus di tempat pertama. The Shaun the Sheep waralaba telah didorong lebih oleh lelucon dari cerita sejak awal, sehingga hanya masuk akal untuk teaser Farmageddon untuk fokus pada unsur-unsur sekuel.

Dengan tanggal rilis Mei 2019, pemasaran film sekarang sedang berlangsung.

Video embed from: studiocanalUK

Open Comments

You Might Also Like: