Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Trailer Film Pertama "Run The Race"


Trailer pertama untuk "Run the Race".

Seperti yang dapat Anda lihat dalam video, dibagikan di YouTube oleh Run the Race, film, berjudul "Run the Race," menampilkan dua saudara dan pencarian mereka untuk keluar dari kampung halaman mereka. Beberapa adegan disiarkan di dalam ruang ganti Gators dan di The Swamp.

"Dari kematian ibunya dan pengabaian ayahnya, Zach, seorang atlet All-State, menemukan kejayaan di lapangan, bekerja untuk mendapatkan beasiswa kuliah dan tiket saudara-saudaranya di luar kota."

Tanner Stine di film sebagai Zach; Evan Hofer sebagai David; Mykelti Williamson sebagai pelatih anak laki-laki; dan Frances Fisher sebagai ibu pengganti mereka. Pemain pendukung termasuk Kristoffer Polaha, Mario Van Peebles dan Heisman-pemenang Eddie George.

Plot sinopsis:
“Dalam RUN THE RACE, dua saudara yang putus asa berkorban hari ini untuk hari esok yang lebih baik. Teringat akan kematian ibunya dan pengabaian ayahnya, Zach (Tanner Stine), seorang atlet All-State, menemukan kejayaan di lapangan FootBall, bekerja untuk mendapatkan beasiswa kuliah dan tiket saudara laki-laki di luar kota."

Disutradarai oleh Chris Dowling dan ditulis bersama oleh Jake McEntire, Dowling dan Jason Baumgardner, film ini dibawa ke penonton oleh Reserve Entertainment dan 10th Leper Productions.

Video embed from: Run The Race

Open Comments

You Might Also Like: