Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Spider-Man: Far From Home


Spider-Man: Far From Home
Rumor tentang Mysterio, yang disajikan sebagai penjahat utama film tersebut. Sebagian besar pemirsa telah menganggap keterlibatan Mysterio sebagai sesuatu yang pasti, dan memang menganggap bahwa Gyllenhaal yang kabarnya tengah menerima peran itu.

Namun, kenyataannya adalah belum ada konfirmasi resmi. Jika Gyllenhaal benar-benar adalah musuh utama dalam Spider-Man: Far From Home, itu akan menjadi sangat ironis mengingat aktor itu pernah hampir berperan sebagai Spider-Man, dia dianggap sebagai pengganti Tobey Maguire di Spider-Man 2 milik Sam Raimi.

Mysterio adalah penjahat Spider-Man klasik, seorang jagoan efek khusus yang bermimpi menjadikannya besar di Hollywood. Mysterio, telah menjadi salah satu musuh Spider-Man yang paling abadi, seorang ahli ilusi yang bahkan menyimulasikan invasi alien pada kesempatan tertentu.

Sejauh ini, tujuh penjahat yang menakjubkan telah dikaitkan dengan Spider-Man: Far From Home. Mulai dari karakter utama seperti Mysterio dan Vulture. Pasti akan cocok untuk Mysterio jika pada akhirnya akhirnya muncul dalam film Spider-Man; dia adalah salah satu penjahat yang dimaksudkan untuk memperkenalkan rencananya untuk Spider-Man 4.

Thumbnail from: Marvel
Teaser trailer from: Movie Trailers Entertainment

Open Comments

You Might Also Like: