Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Dari Cuplikan Akhir Film Overlord "Final Trailer"


Paramount Pictures telah merilis trailer final untuk Overlord, film zombie Nazi yang sangat dinanti-nantikan dari Bad Robot yang mendapat ulasan bagus ketika debutnya di Fantastic Fest bulan lalu. Dan trailer final untuk Overlord yang mendapat banyak pujian, memberikan lebih banyak suasana horor.

Cuplikan terakhir untuk Overlord tidak membuang-buang waktu, seakan sudah tahu bahwa semua yang ingin kita lihat adalah zombie Nazi yang mulai terbakar. Tampil secara singkat pada trailer ini, meski kurang dari satu menit, ada lebih banyak gore di sini daripada di episode The Walking Dead.

Sinopsis resmi untuk Overlord:

Dengan hanya beberapa jam hingga D-Day (D-Day adalah istilah militer dalam bahasa Inggris yang digunakan sebagai hari dimulainya penyerangan atau operasi militer. Istilah D-Day digunakan karena hari yang dimaksud belum diketahui atau masih dirahasiakan), sebuah tim pasukan payung Amerika (Jovan Adepo, John Magaro, Wyatt Russell, Iain DeCaestecker) jatuh ke Prancis yang diduduki Nazi untuk melaksanakan misi yang sangat penting untuk keberhasilan invasi.

Bertugas dengan menghancurkan pemancar radio di atas sebuah gereja yang dibentengi, para prajurit yang putus asa bergabung dengan seorang pemuda Prancis untuk menembus dinding dan menurunkan menara. Namun, di laboratorium Nazi yang misterius di bawah gereja, jumlah yang lebih banyak dari G.I berhadapan dengan musuh yang tidak pernah ada di dunia. Dari produser J.J. Abrams, Overlord adalah petualangan aksi menegangkan, berdebar-debar dengan sentuhan.

Overlord dibuka di bioskop pada 9 November 2018.

Thumbnail and video from: Paramount Pictures

Open Comments

You Might Also Like: