Skip to main content
THEATER MODE

Trailer Sempurna "Mortal Engines" Efek Visual Digital yang Tajam dan Kompleks


Proses pembuatan trailer film agar terlihat sempurna adalah suatu kerja keras. Harus ada cukup banyak intrik untuk membuat para penonton bersemangat tanpa mengungkapkan terlalu banyak tentang titik-titik plot film dan momen-momen penting, meskipun demikian, tidak selalu berhasil dengan sempurna atau memang sengaja tak ingin terlihat sempurna dengan alasan mengundang rasa penasaran.

MORTAL ENGINES


Setiap trailer untuk film ini terlihat lebih baik, dan trailer terbaru adalah yang paling epik sejauh ini. Sebuah adaptasi dari novel Philip Reeve dengan nama yang sama, Mortal Engines diatur dalam masa pasca-apokaliptik di mana "kota predator" yang besar menjelajahi bumi, berburu dan mengkonsumsi kota-kota yang lebih kecil.

Kisah seorang insinyur dari London, salah satu kota terbesar, melintasi jalan dengan seorang buronan misterius, petualangan mereka tidak hanya mengubah hidup mereka, tetapi seluruh dunia di sekitar mereka.

Film ini adalah fitur penyutradaraan debut Christian Rivers, mantan pengawas efek visual untuk Weta Digital, dan itu menunjukkan dalam ruang lingkup film yang fantastis. Peter Jackson ikut menulis naskah dan eksekutif memproduksi film, yang hanya membuatnya lebih menarik.

Tanggal rilis: 14 Desember
Pict & video from: Universal Pictures

Open Comments

You Might Also Like: