Skip to main content
THEATER MODE

On Stranger Tides dan 10 Film Termahal Dunia Sampai 2018




Artikel ini dibuat untuk menunjukkan produksi film paling mahal di seluruh dunia. Produksi paling mahal sepanjang masa adalah "Pirates of the Caribbean" - "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides", disutradarai oleh Rob Marshall dan dibintangi bintang Hollywood seperti Johnny Depp, Penélope Cruz dan Geoffrey Rush . Film ini diproduksi oleh Disney Studios dan menghabiskan 378,5 juta dolar AS. Berikut ini saya urutkan mulai dari yang ke 10.

10. Tangled

9. Star Wars: The Last Jedi

8. Batman Vs Superman: Dawn Of Justice

7. John Carter

6. Solo: A Star Wars Story

5. Justice League

4. Pirates Of The Caribbean: At Worlds End

3. Avengers: Infinity War

2. Avengers: Age Of Ultron

1. Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides


Nah, demikianlah 10 film termahal di dunia sampai tahun 2018 ini. Produksi film mengacu pada waktu ketika dibuat dan diambil. Tahap ini melibatkan anggota kru termasuk direktur, asisten direktur, editor gambar dan suara, fotografer, pengawas skrip dan tentu saja para aktor itu sendiri. Distribusi film melihat film memasuki tahap akhir di mana film ini dirilis dan didistribusikan ke bioskop, pesta peluncuran diatur dan perdana dan siaran pers diadakan.

Data kunci pada industri produksi dan distribusi film global telah dikumpulkan untuk tahun 2017. Selama tahun itu, ada sekitar 260 ribu karyawan di sekitar 30 ribu bisnis terpisah di industri produksi dan distribusi film di seluruh dunia.

Video embed from: Disney NL

Open Comments

You Might Also Like: