Skip to main content
THEATER MODE

Mengulas dan Menantikan Cuplikan Awal Live-Action The Lion King


Film ini akan disutradarai oleh Jon Favreau dan mengikuti keberhasilannya baru-baru ini dengan remake live action dari The Jungle Book and Beauty and the Beast.


Dalam proses pembuatan ulang live-action, jenis teknologi sinematografi virtual yang direncanakan sama yang digunakan dalam film yang tidak pernah bosan ditonton, "The Jungle Book".

Siapa yang berperan dalam The Lion King?
Diumumkan pada bulan Februari 2017 bahwa Donald Glover, yang dikenal untuk Solo: A Star Wars Story (2018) dan The Martian (2015), akan menyuarakan Simba, singa muda berikutnya di baris untuk memerintah Tanah Kebanggaan.

Sebagai satu-satunya anggota yang kembali, James Earl Jones akan berperan sebagai suara ayah Simba, Mufasa, yang mengulangi perannya dari animasi asli tahun 1994. Anggota pemeran lainnya termasuk Seth Rogen sebagai Pumbaa, Billy Eichner sebagai Timon, John Oliver sebagai Zazu, John Kani sebagai Rafiki dan Alfre Woodard sebagai Sarabi, ibu Simba.

Beyoncé terungkap sebagai pilihan pertama Jon Favreau untuk peran teman Simba, Nala, dengan sutradara mengatakan bahwa dia bersedia melakukan apa pun untuk mengakomodasi jadwal Beyonce. Beyoncé, yang akan memainkan Nala di The Lion King, menyanyikan City of Hope Spirit Of Life Gala 2018. Beyoncé akan memainkan suara Nala dalam The Lion King (2019).

Pada tanggal 1 November 2017, diumumkan bahwa dia dan Chiwetel Ejiofor, yang akan memainkan suara Scar, akan bergabung dengan para pemain film. The Lion King adalah animasi Disney terbaru yang akan hadir live-action. Film ini diharapkan akan dirilis pada Juli 2019.

Kapan trailer The Lion King akan dirilis?
Belum ada trailer resmi, dan video diatas hanya konsep trailer buatan penggemar yang telah bermunculan, trailer resmi untuk remake ini belum dirilis. Diharapkan bahwa trailer resmi pertama akan tiba pada awal 2019.

Kapan The Lion King akan dirilis?
The Lion King akan dirilis pada 19 Juli 2019.
Tanggal rilis akan menandai ulang tahun ke 25 dari rilis film animasi aslinya di tahun 1994.

Video trailer concept from: Smasher

Open Comments

You Might Also Like: