Skip to main content
THEATER MODE

Review Film Live-Action ALADDIN Dari Disney


Disney baru saja meluncurkan teaser trailer pertama untuk live-action dari film klasik Aladdin, dan itu tidak terlihat ajaib.

Aladdin - Disney telah melakukan penggarapan film yang masih 'menghormati' sumber asli, terutama jalan ceritanya. Aladdin adalah film yang dulunya pernah sukses. Disney ingin mengulang kesuksesan yang dulu pernah diraih.

Aladdin akan dibuka pada 24 Mei 2019

Kita akan dipertontonkan oleh kerajaan Sultan yang merupakan oase emas dan benar-benar indah di tengah-tengah gurun pasir yang luas.

Jika Anda bertanya-tanya apakah teman-temannya (hewan) akan ada dalam film, jawabannya adalah ya. Di trailer, Iago terbang di atas kota "Arabian Nights," hanya untuk tiba di Cave of Wonders.


Kita juga bisa mengintip dari aktor Kanada kelahiran Mesir, Mena Massoud, sebagai pangeran favorit Aladdin yang menjadi favorit semua orang. Dan aktor ini sepertinya terlihat cocok memerankan Aladdin!

Selain Aladdin yang tidak seperti aslinya (bertelanjang dada), versi live-action dari Princess Jasmine juga akan diperbarui. Aktris Inggris-India, Naomi Scott, yang akan bermain sebagai putri yang ganas dan menjinakkan harimau.

"Dia terlihat seperti seorang wanita multidimensional, dan dia tidak harus hanya menjadi satu hal. Jadi dalam film ini, Anda melihat dia pergi seperti roller coaster, sebagai lawan dari satu tujuannya adalah untuk jatuh cinta atau menikah".


Selamat datang kembali di Agrabah! Film ini, disutradarai oleh Guy Ritchie, juga dibintangi Will Smith sebagai Genie dan Marwan Kenzari sebagai Jafar. Ini juga akan menampilkan karakter baru yang kontroversial, dengan Billy Magnussen sebagai Prince Anders dan Nasim Pedrad sebagai Dalia.

Pict and video embed from: Walt Disney Studios


Open Comments

You Might Also Like: