Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film Captain Marvel


Cerita asal yang benar-benar baru untuk pahlawan "Avengers 4" Captain Marvel

Seri komik yang sedang berjalan "The Life of Captain Marvel" mengguncang komunitas penggemar.

Sejauh ini, kisah komik sang pahlawan sudah jelas. Pilot AS, Carol Danvers, datang dalam sebuah ledakan dengan DNA luar angkasa. Ini memberinya kekuatan super. Sejak tahun 1977, petualangan yang dihasilkan dari pahlawan wanita Ms. Marvel diceritakan dalam berbagai seri komik. Pada tahun 2012 ia mengambil nama Kapten Marvel - dalam memori mentornya Mar-Vell, yang sebelumnya melahirkan gelar ini.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Reporter Hollywood, Marvel kini telah menegaskan dalam buku komik baru bahwa pahlawan wanita itu tidak mendapatkan kekuatannya dari ledakan dan DNA Mar-Vell. Dia selalu memiliki kekuatannya. Dalam cerita baru dia menemukan bahwa ibunya sendiri Marie Danvers sebenarnya adalah bagian dari ras alien dari Kree.

Carol setengah manusia, setengah Kree. Kecelakaan ini hanya mengaktifkan kekuatan mereka yang ada karena asal ini. Selain itu, kita belajar, antara lain, bahwa Marie Danvers sebenarnya disebut Mari-Ell dan juga seorang Captain Marvel.

Sejak trailer pertama, kita tahu bahwa kita akan bertemu pahlawan ketika dia memiliki kekuatannya dan kembali ke Bumi. Perlahan-lahan dia ingat hidupnya di sana. Dan mungkin dia juga tahu bahwa dia setengah manusia, setengah Kree?

Trailer ini terlihat seperti kita hanya melihat kehidupan masa lalu Carol Danvers dalam beberapa kilas balik.


Sebenarnya Judul Captain Marvel telah diterapkan pada beberapa superhero Marvel Comics selama bertahun-tahun, tetapi ketika orang berbicara tentang Captain Marvel dalam konteks Marvel Cinematic Universe, mereka mengacu pada Carol Danvers, karakter yang diperkenalkan ke buku komik Marvel pada tahun 1968.

Karena kecelakaan aneh yang melibatkan perangkat mahluk luar angkasa yang meledak, Danvers mendapatkan kekuatan super dan kekuatan untuk terbang. Dari sejak pertama kemunculan trailer, tampaknya kisah ini mungkin sedikit di-tweak untuk film.

Captain Marvel dan Carol Danvers telah melalui banyak hal dalam buku-buku komik, tergantung pada siapa yang menulis Danvers, dia mempertahankan kekuatan awalnya dan beberapa iterasi dari kekuatan yang dia warisi dari Going Binary.

Marvel Entertainment

Open Comments

You Might Also Like: