Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Tentang Film Iron Sky 2 (2019)



Iron Sky 2 akan secara resmi premiere awal tahun depan. Sejauh ini, ini adalah tampilan terbaik dan benar-benar gila, dengan memperlihatkan reptil Hitler mengendarai T-Rex melalui Bumi Berongga. Film aksi fiksi ilmiah Finlandia-Jerman ini disutradarai oleh Timo Vuorensola.

Trailer ini memperlihatkan bumi sedang dimusnahkan dan kemudian presiden Amerika Serikat, yang juga seorang reptilia, dibawa ke Bumi Berongga dan disambut oleh reptil Hitler yang duduk di atas T-Rex. Efek khusus terlihat sepuluh kali lebih baik daripada film aslinya dan mereka benar-benar bagus. Selain menerima uang dari The Finnish Film Foundation dan Medienboard Berlin-Brandenburg, Timo Vuorensola juga menjalankan dua kampanye crowdfunding yang sukses untuk mengumpulkan dana untuk efek khusus. Diperkirakan biaya pembuatan film lebih dari $ 15 juta.

Iron Sky 2, alias Iron Sky: The Coming Race, ditetapkan dua puluh tahun setelah peristiwa film pertama, dan mantan Nazi Moon Base telah menjadi perlindungan terakhir umat manusia. Bumi hancur oleh perang nuklir, tetapi terkubur jauh di bawah gurun adalah kekuatan yang dapat menyelamatkan umat manusia terakhir, atau menghancurkannya sekali untuk selamanya.

Iron Sky 2 seharusnya premier bulan ini, tetapi sekarang telah ditetapkan kembali ke 16 Januari 2019. Mari kita berharap tanggal yang ditetapkan kali ini karena penggemar film pertama mulai khawatir bahwa film ini tidak akan pernah keluar karena sudah bertahun-tahun tertunda. Namun, trailer tambahan baru ini akan membantu membawa harapan bagi semua orang yang dengan cemas menunggu pembaruan tentang proyek tersebut. Video trailer diatas diembed dari channel 9 Media.

Open Comments

You Might Also Like: