Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan PREDATOR Ultimate Predator Attack



In The Predator, suburbia menjadi medan perang terbaru dalam perang antara manusia dan para pemburu alien. Namun kali ini, Predator telah ditingkatkan - melalui DNA dari spesies lain - menjadi pemburu yang lebih kuat, lebih pintar, dan lebih mematikan. "The Ultimate Predator" memulai debutnya di trailer terbaru dan itu menunjukkan kekuatannya dengan cepat meronta-ronta, tapi ukuran Predator lebih kecil.

Melihat dalam cuplikan, The Ultimate Predator membanting Predator ke dalam mobil yang diparkir, melumpuhkannya. Saat Predator terbaring di sana terluka, Predator Utama merobek helm korbannya dan mulai memukul wajahnya sampai berkilau, darah hijau merembes keluar. The Ultimate Predator kemudian merobek kepala mangsanya, memegangnya lebih tinggi saat manusia melarikan diri di RV. Karakter Munn dan Holbrook mengawasi semua ini melalui jendela RV saat mereka melaju dengan cepat dan dia bertanya-tanya tentang bagaimana Predator sekarang saling berburu.

Direktur Shane Black menjelaskan bahwa harus ada faksi di planet rumah para Predator yang kesal mereka telah dikalahkan dua kali oleh manusia. Predator ini, Black mused, tidak akan berada di atas “berkeliaran” dan mengambil semua DNA dari berbagai spesies yang mereka temui untuk meningkatkan diri mereka. Pembesaran ini tidak hanya akan mempengaruhi ukuran dan tampilan keseluruhan mereka tetapi juga gaya dan gerakan bertarung mereka, yang masih tetap berakar, "bahwa tujuan yang mematikan dan efisiensi pengenceran darah yang absolut. " Predator adalah "makhluk buas yang kejam dan brutal."

Kabarnya Predator tayang ke bioskop pada bulan September 2018.

Thumbnail & Video from : MoviAccess Trailers

Open Comments

You Might Also Like: