Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Hell Boy 2019



Persiapan peluncuran kembali film komik Hellboy, di mana Big Red sendiri harus berhadapan dengan Blood Queen yang mematikan.

Hellboy adalah karakter buku komik yang dibuat oleh Mike Mignolia, yang membuat penampilan pertamanya di San Diego Comic-Con Comics # 2 tahun 1993 sebelum menerima seri yang diterbitkan secara rutin yang diterbitkan oleh Dark Horse. Kekuatannya seperti kekuatan manusia super, tingkat ketahanan yang tinggi, ketahanan terhadap cedera, dan faktor penyembuhan yang membuatnya kebal terhadap semua penyakit.

Hellboy juga dapat memahami bahasa kuno dan memiliki sabuk utilitas dengan banyak alat dan senjata. Dia berabad-abad berbeda dari manusia, dengan sebagian besar cerita menggambarkannya antara 6 dan 10 tahun manusia.

Guillermo del Toro awalnya membawa Hellboy ke layar lebar dengan Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army dibintangi Ron Perlman sebagai pahlawan tituler, yang masing-masing dirilis pada tahun 2004 dan 2008.

Setelah bertahun-tahun spekulasi dan harapan dari penggemar, del Toro akhirnya mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan Hellboy 3 (yang akan menjadi yang terbesar dari trilogi) tidak akan terjadi. Ini membuka pintu untuk reboot sinematik, yang menampilkan Hal-Hal Asing David sebagai Hellboy.

Reboot akan dilakukan untuk rating R, mencari untuk memanfaatkan keberhasilan blockbuster seperti Deadpool dan Logan, yang juga diarahkan untuk orang dewasa.

Ingin tahu lebih banyak tentang Hellboy?

  • TANGGAL RILIS : 11 Januari 2019
  • DIREKTUR : Neil Marshall
  • DITULIS OLEH : Mike Mignola, Andrew Cosby, Christopher Golden
  • CAST : Ian McShane, David Harbor, Daniel Dae Kim, Milla Jovovich, Sasha Lane, Penelope Mitchell


Image Source : imdb.com
Video Source : Teaser PRO

Open Comments

You Might Also Like: