Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Game of Thrones Season 8 (2019)



Pada akhirnya, tidak akan ada Game of Thrones pada 2018 dan Anda sebagai penggemar film ini harus sabar menunggu.

Lalu kapan Game of Thrones season 8 akan dirilis?
HBO telah mengumumkan. Game of Thrones season delapan akan keluar pada 2019… babak pertama. HBO sebelumnya mengumumkan berita kembali pada bulan Januari bahwa Game of Thrones season delapan akan keluar pada tahun 2019.

Baru-baru ini, bintang Rhaegar Targaryen Wilf Scolding sepertinya menyarankan season delapan akan keluar pada April 2019. Pembuatan film pada season delapan kini telah selesai dengan pascaproduksi sedang berlangsung, dengan tanggal rilis yang diharapkan pada April 2019. Tahun yang baru mungkin memiliki episode paling sedikit tetapi memiliki jadwal pemotretan terpanjang.

Joe Dempsie - yang lebih dikenal sebagai Gendry - mengaku ia baru saja menyelesaikan syuting pada akhir Mei / awal Juni dan mengungkapkan ada keamanan ketat di set sekarang dibandingkan ketika ia pertama kali mulai bekerja di acara itu.

Ini adalah season kedelapan dan terakhir dari serial drama televisi fantasi Game of Thrones, diumumkan oleh HBO pada bulan Juli 2016 jelas berbeda dengan enam tahun pertama peluncuranya yang masing-masing memiliki sepuluh episode, gim resmi Game of Thrones musim kedelapan hanya akan memiliki enam episode.

Season ketujuh serial drama televisi fantasi Game of Thrones perdana di HBO pada 16 Juli 2017, dan berakhir pada 27 Agustus 2017. Tidak seperti season sebelumnya yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode, season ketujuh hanya terdiri dari tujuh episode.

Season kedua terakhir terutama berfokus pada konvergensi alur utama pertunjukan, yang menampilkan peristiwa besar seperti:

Daenerys Targaryen tiba di Westeros dengan pasukannya dan tiga naga dan berperang melawan Lannisters, Jon Snow menjalin aliansi dengan Daenerys dalam upaya menyatukan mereka. pasukan melawan pasukan White Walker, Arya dan Bran kembali ke Winterfell dan bersatu kembali dengan saudara perempuan mereka Sansa, dan tentara yang mati menembus Tembok (dengan bantuan naga yang dihidupkan kembali) dan memasuki Tujuh Kerajaan.

Game of Thrones menampilkan pemain besar, termasuk Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, dan Kit Harington. Pada season kedelapan ini ini memperkenalkan beberapa pemain baru, termasuk Jim Broadbent dan Tom Hopper.

Thumbnail & video from : 9 Media

Open Comments

You Might Also Like: