Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film T-34 (TrueStory)



Berikut ini ulasan dan trailer yang menarik untuk film laga WWII Rusia T-34, yang diproduksi oleh Len Blavatnik. Disutradarai oleh Alexey Sidorov (Boys S Tenu), memetakan kisah nyata tentang sekelompok tentara Rusia yang melarikan diri dari penangkaran Jerman di tank T-34 yang setengah hancur.

"T-34 adalah tank medium buatan Uni Soviet yang diproduksi dari tahun 1940 sampai 1958. Walaupun lapisan baja dan senjatanya kemudian diungguli oleh tank lainnya pada era itu, T-34 sering disebut sebagai tank paling efektif, efisien, dan memiliki desain paling berpengaruh pada Perang Dunia Ke-II. Pertama kali diproduksi di pabrik KhPZ di Kharkov (Kharkiv, Ukraina), T-34 adalah tulang punggung andalan utama Tentara Merah pada Perang Dunia Ke-II dan diekspor secara meluas setelah itu." - (wikipedia)

Story - 1941. WWii. Letnan kedua Nikolai ivushkin, komandan t-34, terlibat dalam pertempuran yang tidak setara melawan tank ace Klaus Jager dalam pertempuran dekat moskow. Misinya lebih dari bunuh diri, yaitu untuk menghancurkan 12 tank Jerman, semua oleh dirinya sendiri. Ya, keberuntungan memang menguntungkan yang berani.

Dia memenangkan pertempuran, hampir tidak bertahan, tetapi kehilangan tanknya dan mendarat di penangkaran selama tiga tahun yang panjang ... Pada musim semi tahun 1944, Wehrmacht memerintahkan Jager untuk mengambil alih kendali jarak ohrdruf dan mengubahnya menjadi pusat pelatihan untuk pasukan lapis baja, menggunakan t-34 terbaru sebagai target yang sedang berjalan.

Jager menawarkan ivushkin untuk menjadi komandan tank legendaris dan memilih krunya dari sesama tahanan kamp. Tidak ada yang berjalan sesuai rencana, meskipun, ketika ivushkin menggunakan latihan untuk melarikan diri yang berani dan direncanakan dengan hati-hati.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 27 Desember 2018.

Trailer & Thumbnail from channel : MovieAccess Trailers

Open Comments

You Might Also Like: