Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film The Outlaw King



Film The Outlaw King dari trailernya menunjukkan Chris Pine sebagai pejuang sejarah Robert the Bruce yang mengubah nasibnya dengan merebut kembali kendali atas Skotlandia dari cengkeraman Raja Edward I. Inggris.

Cuplikan tersebut menunjukkan Robert melarikan diri dari pengejaran setelah dia dinyatakan melanggar hukum, membiarkan keluarga menghadapi konsekuensi di tangan pemburunya sampai dia kembali secara heroik.

'The Outlaw King' akan tayang perdana di Netflix dan bioskop yang dipilih. Film ini juga dijadwalkan untuk diputar di Festival Film Internasional Toronto dan Festival Film Venesia.


Update:


"Outlaw King," dijadwalkan untuk debut di bioskop terpilih dan di platform streaming pada 9 November, menyatukan kembali sutradara dengan bintang "Water" -nya Chris Pine untuk cerita yang jauh berbeda.

Sejarah Skotlandia dan Kanada terikat bersama-sama, ditempa dalam wadah perjuangan sejarah, membawa hari ini sebagai sebuah afinitas dan kepekaan yang diharap akan diterjemahkan menjadi pengalaman yang mendalam, dan menghibur.

Image source : Netflix
Embed source : Netflix

Open Comments

You Might Also Like: