Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film Next Gen (2018)



Netflix telah memulai debutnya sebuah trailer resmi untuk film komedi petualangan fiksi ilmiah berjudul Next Gen, film fitur pertama yang dibuat oleh pembuat film Kevin Adams & Joe Ksander. Next Gen adalah tentang bagaimana persahabatan dengan robot mengubah kehidupan seorang gadis yang kesepian menjadi petualangan yang mendebarkan saat mereka menghadapi pengganggu, scheming madman yang licik.

Menampilkan suara Charlyne Yi sebagai Mai, bersama dengan suara-suara John Krasinski, David Cross, Michael Peña, Jason Sudeikis, dan Constance Wu. Animasinya sangat bagus, dan ceritanya terlihat klise tetapi sangat menyenangkan to watch anyway.

Next Gen adalah film aksi-petualangan animasi tentang kekuatan kenangan pahit. Ini menceritakan kisah persahabatan yang tidak mungkin antara seorang gadis pemberontak dan robot tempur yang melarikan diri, karena mereka bersatu untuk menghentikan rencana scheming madman untuk menguasai dunia teknologi.

Next Gen disutradarai oleh animator / pembuat film Kevin Adams (seniman art director / layout sebelumnya) & Joe Ksander (pengawas animasi / artis digital sebelumnya), keduanya membuat debut sutradara fitur mereka bersama setelah beberapa film pendek. Skenario ini ditulis oleh Kevin Adams & Joe Ksander, dari sebuah cerita oleh Wang Nima; menampilkan materi tambahan oleh Ryan W. Smith. Dibuat di Animasi Tangent di Kanada. Ini belum ditayangkan di festival film mana pun atau di mana pun.

Netflix akan merilis streaming Next Gen secara eksklusif mulai tanggal 7 September bulan depan.

Image by : Netflix
Trailer embed from : MovieAccess Trailer

Open Comments

You Might Also Like: