Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film Horror - HERETIKS



Heretiks - Film horror terbaru yang bercerita tentang awal abad ke-17, Heretiks berpusat pada seorang wanita muda yang setelah diselamatkan dari eksekusi, menemukan dia memiliki kejahatan baru di dalam dirinya. Wanita muda yang tidak bersalah difitnah dan diadili hidupnya.

Nasib baiknya tampaknya sudah tertutup kecuali intervensi dari Ibu Pendeta misterius yang menawarkan dia bukan hanya tempat suci, tapi harapan. Untuk Ibu Yang Terhormat adalah pemimpin yang ditunjuk sendiri dari retret keagamaan kecil, Biarawan yang terpencil, di mana saudara-saudarinya membaktikan kehidupan mereka kepada Tuhan dan mencari pengampunan atas masa lalu mereka.

Namun begitu tiba, wanita muda tersebut dihantui oleh penglihatan yang menakutkan dan segera menyadari bahwa itu bukan keselamatan yang menunggu tetapi pertempuran untuk jiwanya sendiri.

Akhirnya, sutradara Paul Hyett kembali menghadirkan kisah baru yang menyeramkan, Heretiks, yang menuju ke Frightfest di mana ia akan membuat dunianya menjadi premier. Bukan bermaksud melebih-lebihkan, akan tetapi menjelang debutnya saja memiliki tampilan pertama yang sangat menyeramkan.

Penting untuk Anda ketahui, bahwa film yang menyeramkan ini dibintangi aktor dan aktris penuh "kredibilitas horor", termasuk Michael Ironside (Total Recall), Clare Higgins (Hellraiser), dan Hannah Arterton ("Aman").

Direktur:
Paul Hyett

Cast:
Hannah Arterton
Michael Ironside
Hari Rosie
Clare Higgins
Dilan Gwyn

Tahun / Negara:
2018 / Inggris Britania Raya
Judul asli:
Heretiks
Waktu:
86 mnt.
Penulis skenario:
Paul Hyett, Conal Palmer (Cerita: Gregory Blair)
Musik:
Paul E. Francis
Sinematografi:
Neil Oseman
Produsen film:
EnMar Productions / BCSM Enterprises / Sterling Pictures Ltd / Templeheart Films

Video & thumbnail embed from channel Movie Trailers Source

Open Comments

You Might Also Like: