Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film Dumbo


Setelah kesuksesan Cinderella, Maleficent, Jungle Book, dan Beauty and the Beast, Disney saat ini sedang sangat bersemangat untuk membuat remake live-action berdasarkan fitur animasi yang dicintainya.

Dumbo begitu menggemaskan. Burton mungkin telah melakukan trik luar biasa dengan meyakinkan orang dengan uang untuk membuat film ini. Itu terlihat memukau.

Sinopsis - Pemilik Circus, Max Medici (Danny DeVito), membesarkan mantan bintang Holt Farrier (Colin Farrell) dan anak-anaknya Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) untuk merawat gajah yang baru lahir dengan telinga besar membuatnya menjadi bahan tertawaan dalam sirkus yang sudah berjuang. Tetapi ketika mereka menemukan bahwa Dumbo dapat terbang, sirkus membuat comeback yang luar biasa, menarik pengusaha persuasif V.A. Vandevere (Michael Keaton), yang merekrut pachyderm aneh untuk usaha hiburan terbarunya, yang lebih besar dari kehidupan, Dreamland. Dumbo melonjak ke ketinggian baru bersama seniman udara yang menawan dan spektakuler, Colette Marchant (Eva Green), sampai Holt belajar bahwa di bawah lapisannya yang mengkilap, Dreamland penuh dengan rahasia gelap.

Apakah Dumbo berhasil menerjemahkan sihir animasi-ke-tindakan langsung ke pengembalian box-office tidak terlalu penting. Yang jelas, ini adalah film untuk memperluas cerita animasi aslinya, dengan banyak keajaiban dan banyak air mata ...

Dumbo akan hadir ke bioskop pada 29 Maret 2019

Thumbnail and trailer from : Disney UK

Open Comments

You Might Also Like: