Skip to main content
THEATER MODE

Review Trailer Sci-Fi ORIGIN new (2018)


ORIGIN - Asal mula film ini berasal dari produser drama historis kelas atas (satu dengan elemen fantasi) The Crown and Outlander. Menambah efek visual yang mengesankan dan desain produksi mencakup sepasang alumni Harry Potter , Tom Felton dan Natalia Tena, serta Sen Mitsuji, Nora Arnezeder, Fraser James, Philipp Christopher, Nina Wadia, Madalyn Horcher, Siobahn Cullen, Adelayo Adedayo, dan Wil Coban.

Serial baru bintang-bintang Harry Potter tom Tom Felton (Draco Malfoy) dan Natalia Tena (Nymphadora Tonks) dan dijadwalkan untuk diluncurkan di layanan berlangganan Premium YouTube.

Origin mengeksplorasi dinamika antara sekelompok calon koloni ruang angkasa yang akhirnya terdampar di atas kapal yang seharusnya membawa mereka ke rumah baru mereka - dan kehidupan baru mereka.

Origin - Ditulis oleh Mika Watkins dan diproduksi oleh Left Bank Pictures (studio di belakang antekologi terbaru dari Phillip K. Dick, Electric Dreams). Serial ini disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, yang juga akan melayani sebagai produser eksekutif. Origin dijadwalkan akan memulai debutnya dengan menjalankan 10 episode awal.

Release date : 19/07/2018
Running time : 2:05
Language : English

Pict and video embed from: Origin

Open Comments

You Might Also Like: