Skip to main content
THEATER MODE

The Little Mermaid - Film Kisah Dongeng (2018)



Mermaid akan datang ke Mississippi dalam satu set film baru yang akan dirilis 17 Agustus.

Film ini tidak terkait dengan Disney, jadi itu bukan menceritakan kembali percikan percikan tahun 1989. Ceritanya tentang seorang reporter muda dan keponakannya yang menemukan makhluk yang mereka yakini sebagai Mermaid (putri duyung) sungguhan.

The Little Mermaid - Film ini mengambil kisah dongeng 1837 yang kita semua kenal. Putri duyung dikendalikan oleh seseorang yang memiliki bagian dari dirinya. Di film ini, adalah jiwanya, dan di film animasi, adalah suaranya.

Dalam cerita ini, seorang reporter muda (Moseley) dikirim ke sebuah kota kecil di Mississippi untuk menyelidiki cerita tentang seorang wanita yang benar-benar putri duyung. Adik perempuannya (Peralta) bertemu dengan putri duyung (Drayton), yang mengatakan kepadanya ada legenda di antara orang-orangnya tentang seorang gadis kecil yang diberkati dengan jiwa putri duyung.

Film ini disutradarai oleh Blake Harris dan Chris Bouchard dan naskahnya ditulis oleh Harris. Bouchard melakukan efek visual untuk film Gravity dan mengarahkan Hackney's Finest. Kisah asli The Little Mermaid (yang berakhir sering diperdebatkan) telah memiliki sejumlah adaptasi selain animasi klasik, ada opera, balet, buku, buku komik, manga, lagu dan acara TV tentang makhluk laut.

Menurut artikel Variety, "The Little Mermaid," adaptasi live-action dari Hans Christian Andersontale, akan ditampilkan secara eksklusif di AMC Theatre mulai 17 Agustus. Bintang film Willaim Moseley, Poppy Drayton dan Shirley MacLaine

Video dan thumbnail dari channel : 9 Media

Open Comments

You Might Also Like: