Skip to main content
THEATER MODE

Om Indro Jadi Alien - Trailer Gila Lu Ndro (2018)



Indrodjojo Kusumonegoro yang akrab disapa dengan sebutan Indro, adalah seorang aktor dan satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih tersisa, sejak terkenal di era 1980 sampai 1990-an kembali hadir di film terbarunya "Gila Lu Ndro" sebagai sosok alien.

Di Film terbaru "Gila Lu Ndro" ia merubah tampilanya menjadi sosok Alien berbadan orange, berkuping panjang, berkepala otak, dan berperut besar dengan kumis dan jenggot warna-warni. Ini akan menjadi film komedi yang berbeda dari sebelumnya.

"Suatu ketika, Indro (Tora Sudiro) dimarahi isterinya (Mieke Amalia) karena pulang ke rumah terlalu malam.
Indropun menceritakan alasan keterlambatannya, berharap setelah mendengar ceritanya maka hati isterinya akan luluh dan tak lagi marah. Indro bercerita mengenai pertemuannya dengan Al, alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke Bumi, dengan harapan ia bisa menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang Al harapkan bisa ia pelajari untuk memperbaiki keadaan di planetnya.
Dalam perjalanan mereka, mereka menyaksikan banyak kejadian yang menyadarkan Al bahwa ternyata Masalah yang ia hadapi di planetnya, juga terjadi di Bumi.

Akankah Al menemukan arti kedamaian dan kebahagiaan yang selama ini dia cari?
Dan berhasilkah Indro meyakinkan isterinya untuk percaya pada ceritanya dan tidak marah lagi padanya?"


Film produksi Falcon Pictures ini ingin membuat terobosan baru dengan komedi yang unik. Sang sutradara, Erwin Arnada berani menampilkan komedi satir dengan menampilkan alien (Indro warkop) sebagai salah satu karakter utamanya.

Film Gila Lu Ndro sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Tanah Air pada tanggal 13 September 2018.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film Warkop DKI Reborn, ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet Stand Up Comedian lainnya.

Open Comments

You Might Also Like: