Skip to main content
THEATER MODE

Mengulas SLAUGHTERHOUSE RULEZ Film Horror (2018)


Sony Pictures UK telah memulai debutnya yang pertama penuh untuk trailer film komedi horor berjudul Slaughterhouse Rulez, yang terbaru dari sutradara Crispian Mills (A Fantastic Fear of Everything).

Film ini juga menampilkan Nick Frost dan Simon Pegg, duo yang paling dikenal dari trilogi Cornetto Edgar Wright. Slaughterhouse Rulez adalah tentang sekolah asrama terkenal di Inggris yang menjadi medan perang berdarah ketika sebuah lubang pembuangan misterius muncul di situs fracking terdekat yang menampilkan ketakutan yang tak terkatakan.

Dibintangi Asa Butterfield, Finn Cole, Hermione Corfield, Michael Sheen, dengan Frost dan Pegg. Film ini mengingatkan sedikit Battle Royale, tetapi penuh dengan humor Inggris.



Slaughterhouse Rulez - Selamat datang di Slaughterhouse, sekolah asrama elit tempat anak laki-laki dan perempuan dipersiapkan untuk mendapatkan kekuatan dan kebesaran, dan mereka akan bertemu dengan pertandingan mereka. Dunia kuno dan tertata ini akan terguncang ke fondasinya secara harfiah ketika tempat keributan kontroversial di hutan sekolah yang berharga menyebabkan gempa tremor, lubang pembuangan misterius, dan horor yang tak terkatakan yang akan dilepaskan.

Segera urutan pecking baru akan ditetapkan sebagai murid dan guru sama-sama menjadi terkunci dalam pertempuran berdarah untuk bertahan hidup ... Slaughterhouse Rulez disutradarai oleh pembuat film Inggris Crispian Mills, film A Fantastic Fear of Everything sebelumnya. Skenario ini ditulis oleh Henry Fitzherbert dan Crispian Mills. Film ini akan dibuka di Inggris mulai 31 Oktober 2018.

Video embed from : FilmSelect Trailer

Open Comments

You Might Also Like: