Skip to main content
THEATER MODE

Black 47 (2018) - Review



BLACK 47 - Dibintangi Hugo Weaving, Moe Dunford, Jim Broadbent, Sarah Greene, Stephen Rea dan Barry Keoghan, "Black 47" berfokus pada kisah Martin Feeney, dimainkan oleh aktor Australia James Frecheville, yang kembali ke Irlandia setelah berjuang untuk Angkatan Darat Inggris untuk menemukan keluarganya mati atau hancur karena kelaparan.

Film ini akan ditayangkan di Berlin Film Festival, meski mendapat ulasan yang mengerikan dan banyak kritik. Beberapa tidak suka film ini. Karena film ini memiliki suatu adegan aksi yang bagus, namun sisanya begitu membosankan dan banyak kekerasan tanpa alasan. Tapi itu hanya pendapatku beberapa orang saja, dan tidak menghalangi rasa penasaran orang untuk menantikan kehadiranya.

Dikisahkan di Irlandia selama musim Kelaparan Besar, drama film ini mengikuti kembalinya seorang anggota pasukan Irlandia yang telah berjuang untuk Tentara Inggris di luar negeri, karena ia meninggalkan posnya untuk bersatu kembali dengan keluarganya. Ia terkejut oleh kehancuran kelaparan di tanah airnya dan kekerasan rakyat serta keluarganya.

BLACK 47 Official Trailer Movie in theatre 5 September 2018 - Black 47 disutradarai oleh pembuat film Irlandia, Lance Daly, sutradara film Last Days di Dublin, The Halo Effect, Kisses, The Good Doctor, dan Life's a Breeze sebelumnya. Skenario ini ditulis oleh Lance Daly, P.J. Dillon, dan Pierce Ryan; berdasarkan cerita oleh P.J. Dillon dan Pierce Ryan.

Open Comments

You Might Also Like: