Skip to main content
THEATER MODE

Berlangsungnya Produksi Film IP Man 4 (2019)



IP Man 4 Final! - IP Man 4 secara resmi sedang berlangsung. Donnie Yen telah mengumumkan bahwa produksi telah dimulai pada film keempat dalam franchise Ip Man, yang kemungkinan akan menjadi yang terakhir. Atau, setidaknya, yang terakhir untuk menampilkannya. Setelah semua, film-film ini didasarkan pada sosok kehidupan nyata dan hanya ada begitu banyak yang bisa dilakukan ketika bekerja dengan materi seperti itu. Setidaknya penggemar akan mendapatkan satu lagi film seni bela diri yang sangat bagus dari kesepakatan sebelum Yen mengakhirinya.

Donnie Yen membuat pengumuman dalam posting ke Instagram-nya, dan yang penting adalah, Ip Man 4 sedang berlangsung dan, dengan sedikit keberuntungan, kita mungkin bisa melihatnya di bioskop sebelum akhir tahun 2018 atau awal 2019.

Film Ipman mengilhami jutaan orang bukan karena telah menciptakan pahlawan, itu karena itu tentang semangat dan integritas seorang pria, seorang pria yang mencintai keluarga dan negaranya. Film Ip Man didasarkan pada kisah nyata seorang guru seni bela diri, dimainkan oleh Donnie Yen, yang hidup dari tahun 1893 hingga 1972. Ip Man yang asli menciptakan gaya yang dikenal sebagai Wing Chun. Salah satu seniman bela diri legendaris Bruce Lee adalah salah satu muridnya.

Menurut outlet hiburan Cina JayneStars, sorotan terbesar film ini adalah adegan perkelahian di mana kita melihat Yen dan "Jackie Chan", yang memainkan "Big Brother yang dihormati di Chinatown." Tidak ada satupun yang ragu bahwa adegan perkelahian di antara karakter-karakter seniman bela diri ini akan menjadi tontonan terbaik. Semua akan menantikan adegan perkelahian Donnie Yen dengan Jackie Chan.

Ip Man 4 disutradarai oleh Wilson Yip, dan juga dibintangi oleh Scott Akins dan Vanness Wu. Ip Man 4 belum memiliki tanggal rilis pasti, tetapi akhir 2018 atau awal 2019 memang jadi waktu yang masuk akal, mengingat film tersebut saat ini sedang dalam produksi.

Video embed from : IPMAN

Open Comments

You Might Also Like: