Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Trailer Film - Final Score (2018)



Trailer Film - Final Score (2018) telah tiba dari Sky Cinema, dan terlihat seperti komposisi besar antara Kecepatan dan keputusan. Tentang adanya bom di stadion dan hanya Dave Bautista yang bisa menyelamatkan hari itu. Tapi dia harus menyelamatkan putrinya yang berumur 13 tahun terlebih dahulu.

Dave Bautista - Dia lebih dikenal karena perannya sebagai Drax the Destroyer di film Guardians of the Galaxy. Di sini, dia tidak harus memakai make-up hijau. Sebagai gantinya, dia bermain sebagai orang biasa dengan topi bola yang mencoba menikmati pertandingan. Tetapi beberapa teroris membuat semuanya berubah.

Michael Knox (Bautista) adalah mantan tentara yang harus menggunakan semua keterampilan militernya untuk menyelamatkan penonton berkapasitas 35.000 orang pada acara olahraga besar, salah satunya adalah putri dari rekannya yang gugur, ketika stadion tiba-tiba disita oleh sekelompok teroris bersenjata untuk menuntut sebuah tebusan.

Final Score disutradarai oleh Scott Mann. Ia terkenal karena film aksi Heist 2015-nya, yang dibintangi oleh bintang terkenal Robert De Niro, Jeffrey Dean Morgan, Kate Bosworth, Morris Chestnut, dan Dave Bautista.

Final Score ditulis oleh David T. Lynch dan Keith Lynch. Pasangan ini sebelumnya bekerja dengan Scott Mann di film Heist-nya. Membulatkan para pemain di sini adalah Ray Stevenson, Julian Cheung, Russell Phillips, Alexandra Dinu dan Pierce Brosnan. Semuanya dibungkus pada akhir 2016, jadi film ini telah di-post-produksi selama hampir dua tahun.

Open Comments

You Might Also Like: