Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Tentang Film Aksi Hostile 2018



Hostile - Film ini ditulis dan disutradarai oleh Mathieu Turi dan dibintangi oleh Brittany Ashworth, Grégory Fitoussi, dan Javier Botet. Film ini merupakan hits VOD & Digital HD Pada Platform & DVD Digital Terkemuka melalui 4Digital.

4Digital Media telah merilis trailer pertama untuk Hostile, untuk Anda dan akan membuat Anda mual dengan kecemasan. Namun, Anda tidak akan dapat berpaling begitu saja untuk melewatkan aksinya. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu kapan film ini dirilis di bulan September 2018.

Sejauh ini, film telah dibandingkan dengan Mad Max dan Resident Evil. Ya, brutal dan memilukan. Dari tampilan trailer pertama, Hostile memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi totalitas sejati.

Sinopsis Hostile:
Epidemi di seluruh dunia telah membunuh sebagian besar populasi planet ini. Beberapa orang yang selamat berjuang untuk mencari makanan dan tempat berlindung. Tetapi mereka tidak sendirian. Dalam perjalanan, Juliette (Brittany Ashworth) mengalami kecelakaan yang mengerikan. Terjebak di mobilnya, dengan kaki patah, di tengah-tengah gurun yang tak kenal ampun, dia harus selamat dari bahaya, sementara ada makhluk aneh berkeliaran. Sendirian, bahaya, seram, hidup dan mati semua harus ia dihadapi.

4Digtial Media akan merilis bulan september 2018, penulis-sutradara Mathieu Turi Hostile, dibintangi Brittany Ashworth, Grégory Fitoussi, dan Javier Botet ke VOD & Digital HD On Leading Platform & Digital DVD.

Open Comments

You Might Also Like: