Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film A.X.L Petualangan Remaja Dan Robot Anjing Sahabatnya



A.X.L, yang konon terinspirasi oleh film klasik era 80-an seperti Short Circuit dan Flight of the Navigator. Cerita dasarnya adalah berkisah pada seorang anak yang menemukan robot anjing canggih di tempat barang-barang rongsokan hingga akhirnya mereka membentuk ikatan dan memulai petualangan mereka bersama-sama.

Berikut ini sinopsisnya:

A.X.L. adalah petualangan baru tentang seorang remaja pengendara sepeda motor cross, Miles (Alex Neustaedter), yang bertemu dengan robot anjing militer canggih, robot, bernama A.X.L. Diberkahi dengan kecerdasan buatan generasi berikutnya tetapi dengan hati seekor anjing, A.X.L. membentuk ikatan emosional dengan Miles, banyak yang kecewa dari para ilmuwan militer nakal yang menciptakan A.X.L. dan akan melakukan apa pun untuk mengambilnya.

Setelah Miles mengetahui hal tersebuat ia bekerja sama dengan kekasihnya yang cerdas dan pandai, Sara (BeckyG), untuk melindungi sahabat barunya dalam petualangan epik yang tak lekang oleh waktu bagi seluruh keluarga. Para ilmuwan mengetahui apa yang dipertaruhkan Miles jika A.X.L di tangkap, dan ininakan jadi petualangan yang menarik untuk di tunggu.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Oliver Daly dan sepertinya film yang layak akan dinikmati anak-anak. Film ini akan dirilis pada 24 Agustus.

Video by MovieAccessTrailers.

Open Comments

You Might Also Like: