Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Film Action I AM VENGEANCE - Trailer (2018)



Saban Films + Lionsgate merilis sebuah trailer untuk salah satu dari film aksi berjudul I Am Vengeance.

I Am Vengeance dibintangi mantan pegulat WWE Stu Bennett (yang dijuluki dengan nama Wade "King" Barrett) sebagai mantan prajurit Pasukan Khusus berubah menjadi tentara bayaran profesional, yang pergi ke sebuah kota kecil untuk menyelidiki pembunuhan seorang teman dan orang tuanya.

Pemeran film termasuk Keith Allen, Gary Daniels, Anna Shaffer, Bryan Larkin, Sean Blowers, Sapphire Elia, Mark Griffin, dan Wayne Gordon.

Subscribe for more videos : Movie Trailers Source

Ketika mantan prajurit Pasukan Khusus mengubah tentara bayaran profesional, John Gold (Stu Bennett), mendengar bahwa mantan sahabatnya Kopral Dan Mason (Kevin Leslie), dan orang tua Dan telah dibunuh, ia pergi ke kota asal mereka untuk menemukan pembunuh mereka. Apa yang terbentang selanjutnya adalah aksi menggetarkan, sebuah aksi yang memompa semangat yang membuat Anda tetap berada kursi Anda.

I Am Vengeance, yang sebelumnya hanya berjudul Vengeance, ditulis dan disutradarai oleh pembuat film Inggris, Ross Boyask, editor dan sutradara film Left for Dead, Ten Dead Men, dan Warrioress sebelumnya. Boyask juga bekerja sebagai editor pada film ini di atas penulisan dan penyutradaraan.

Saban Films akan merilis Boyask's I Am Vengeance di bioskop pilihan + di VOD mulai 25 Agustus bulan depan.

Open Comments

You Might Also Like: