Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Dan Cuplikan Film Wiro Sableng 2018



Wiro Sableng 2018 - Sosok sang pendekar legendaris ciptaan almarhum Bastian Tito yang sempat melekat dalam memori kita kini kembali hadir dengan aksi, visual, dan cerita yang lebih menghibur, tentu saja film Wiro Sableng 2018 akan memecah kerinduan kita di akhir bulan agustus, Wiro Sableng sendiri sudah menjadi tontonan yang cerita dan aksinya pernah disaksikan di layar kaca. Ya, Wiro Sableng (Vino G Bastian), anak laki-laki yang menjadi sakti di bawah gemblengan sang guru Sinto Gendeng.

Trailer perdana film tersebut pun telah dirilis, dengan menampilkan adegan-adegan laga penuh aksi dari para karakter yang sudah begitu dikenal. Film ini mengikuti petualangan Wiro yang ditugaskan Sinto Gendeng untuk menghentikan aksi Mahesa Birawa. Ia adalah bekas murid Sinto yang telah berkhianat

Trailer film ini menjadi perkenalan deretan karakter ternama yang terlibat. Marsha Timothy tampil anggun dengan gaun rancangan Tex Saverio sebagai Bidadari Angin Timur. Yang paling mencuri perhatian tentu saja Ken Ken yang dulu dikenal sebagai pemeran Wiro di layar televisi.

Ingin melihat keseruan petualangan Wiro Sableng murid dari Sinto Gendeng yang ditugaskan untuk menghentikan Mahewa Birawa yang Merupakan Kakak seperguruan Wiro?
Saksikan di Bioskop 30 Agustus 2018.

Subscribe channel 7menit untuk menontonya video lainnya di YouTube.

Produser: Sheila Timothy
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Penulis: Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy dan Seno Gumira Adjidarma
DOP: Ipung Rachmat Syaiful, ICS.
Production Designer: Adrianto Sinaga

Pemain: Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng
Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

Open Comments

You Might Also Like: