Skip to main content
THEATER MODE

Trailer Film SuperHero Lucu - SHAZAM (2019)



SHAZAM - DC meluncurkan kejutan pertama untuk melihat film superhero yang akan datang, Shazam !, Ini adalah film yang sangat lucu, yang akan membintangi Zachary Levi sebagai pahlawan super.


Cuplikan ini memperkenalkan Billy Batson, seorang anak yang diperkenalkan ke keluarga asuh dan sekolah baru. Setelah melawan beberapa pengganggu, dia dipilih oleh seorang penyihir bernama Shazam, yang mengatakan kepadanya bahwa jika dia mengucapkan namanya, dia akan mendapatkan pahlawan super. Dia melakukannya, dan dia tiba-tiba berubah menjadi pahlawan dewasa.

Ini tampak seperti film superhero yang sangat lucu, yang akan menjadi pergantian besar dari film DC yang sangat menegangkan seperti Man of Steel dan Batman V. Superman.


Produksi film dikemas pada bulan Mei, dan sementara diharapkan bahwa peserta Comic-Con akan mendapatkan tampilan pertama, Warner Bros mengejutkan fans dengan juga merilis trailer secara online.

Film David Sandberg didasarkan pada properti Comic Captain Marvel, yang namanya akhirnya menjadi Shazam setelah meningkatnya popularitas versi karakter Marvel dengan nama yang sama, yang juga akan mendapatkan debut layar lebar tahun depan.

Seperti comic yang menjadi dasarnya, Shazam! menawarkan sentuhan yang lebih ringan ke dunia sinema DC Worlds of DC yang berkembang. Digambarkan sebagai versi superhero Big (1988), nada komedi trailer dan bintang penyajian Zachary Levi dimainkan dengan baik oleh penonton. Dalam apa yang tampak sebagai film yang menyeimbangkan hati, humor, dan taruhan, Shazam! mungkin menjadi salah satu kejutan paling menyenangkan tahun depan.

Shazam adalah akronim untuk para tetua abadi yang terdiri dari Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury - yang membuat kita bertanya-tanya apakah kita akan mendapatkan referensi Wonder Woman yang diberikan koneksi ke para dewa. Penciptaan Bill Parker dan C.C. Beck, Shazam, atau Kapten Marvel saat dia dikenal saat itu, adalah salah satu pahlawan super awal, mengikuti debut Superman dan Batman.

Popularitas Shazam benar-benar melampaui Superman di tahun 40-an, dengan banyak anak-anak mengidentifikasi dengan protagonis muda yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi dewasa dengan kekuatan dewa-dewa Yunani. Shazam awalnya bukan karakter DC Comics, melainkan milik Fawcett Comics; Raksasa comic menggugat Fawcett atas pelanggaran hak cipta atas karakter Superman, yang menyebabkan berakhirnya penerbitannya.

Pada tahun 1972, DC melisensikan hak atas karakter, dan pada tahun 1991, ia telah sepenuhnya memperoleh karakter dan pemain pendukungnya dari kreasi Fawcett. Pada tahun 2011, DC secara resmi mengganti nama Kapten Marvel Shazam, yang masih menjadi titik kecil pertikaian di antara beberapa penggemar.

Pict and video embed from: Warner Bros. Pictures

Shazam direncanakan rilis antara 5 - 19 April 2019.

Open Comments

You Might Also Like: