Skip to main content
THEATER MODE

Trailer Film ALITA BATTLE ANGEL 2018


Trailer for ALITA BATTLE ANGEL - Battle Angel telah datang, banyak yang sama seperti cuplikan yang pertama - ditambah beberapa rekaman yang digunakan kembali, culikan baru ini menambah lebih banyak aksi, lebih banyak backstory tentang robot Alita, lebih dari rasa dunia di mana itu terjadi, dan tanggal rilis Desember.

Film ini seharusnya tayang perdana pada 20 Juli, tetapi Fox menunda perilisannya selama lima bulan, seperti dicatat situs budaya pop Inverse, sepertinya sengaja menempatkannya untuk persaingan langsung dengan film musim dingin seperti Aquaman dan Bumblebee.

Cameron telah mengerjakan proyek ini selama satu dekade. Ini adalah adaptasi dari manga Jepang yang berpengaruh dari Yukito Kishiro dengan nama yang sama (dikenal di Jepang sebagai Gunnm), yang mengikuti cyborg wanita amnesia saat dia menemukan siapa dirinya sebenarnya, yang diatur dalam masa depan yang sangat terbuka dan terpisah dari kelas distopia. Sembilan volume manga telah diadaptasi menjadi animasi video asli dan permainan video; Film Cameron, bagaimanapun, akan menjadi versi film pertama dalam bahasa Inggris, dan yang pertama menggunakan aktor hidup - termasuk pemenang Oscar Christoph Waltz, Jennifer Connelly, dan Mahershala Ali.

Open Comments

You Might Also Like: