Skip to main content
THEATER MODE

Ulasan Terbaru Bumblebee (2018) - Paramount Pictures



Paramount Pictures Corporation (PPC) meluncurkan trailer teaser untuk waralaba terbaru dari film franchise Transformers mereka, Bumblebee. Sebelem lanjut, mungkin ada diantara Anda yang bertanya apa itu film franchise atau waralaba film?

film franchise adalah cerita berseri yang di dalamnya terdapat karakter yang sama dari film sebelumnya ke film selanjutnya. Tidak hanya itu saja.

Film franchise (waralaba film) juga setidaknya memiliki tiga film yang sangat signifikan dari segi kontinuitas cerita.

Mampu menghasilkan pendapatan kotor minimal 400 juta USD tidak termasuk pendapatan dari penjualan merchandise, serta menampilkan bintang-bintang besar dan biaya produksi yang tidak sedikit.

Nah, jadi itulah yang dimaksud waralaba film yang sering Anda jumpai di postingan yang mengulas film terbaru.

BUMBLEBEE - Film animasi robot terbaru yang disinyalir bakal menjadi kisah terakhir di waralaba Transformers, siap tayang pada akhir tahun ini. Proyek tersebut diproduseri Michael Bay dan disutradarai Travis Knight untuk tayang pada 21 Desember 2018.

BUMBLEBEE adalah film spin-off pertama dalam franchise Transformers dan film pertama dalam seri yang disutradarai oleh seseorang selain Michael Bay. Ditetapkan pada tahun 1980-an, Bumblebee terjadi sebelum film Transformers sebelumnya dan dalam skala yang lebih kecil, memfokuskan kembali franchise dengan cerita yang lebih berorientasi karakter.


OSCAR NOMINEE HAILEE STEINFELD ADALAH BINTANG BUMBLEBEE

John Cena juga diatur untuk membintangi Bumblebee sebagai Agen Burns. Luka bakar adalah operasi pemerintah dengan koneksi ke Sektor 7, kelompok yang memburu robot yang menyamar dalam film aslinya. Karakternya terlihat menjadi antagonis, melawan Charlie dan teman robot barunya.

Jorge Lendeborg Jr. memainkan pemeran utama Bumblebee. Anggota cast Bumblebee lainnya termasuk Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Abby Quinn (Black Mirror), Ricardo Hoyos (Degrassi: The Next Generation), dan Gracie Dzienny (Zoo) dalam peran yang masih dirahasiakan.

Para pemain penuh dengan aktor-aktor muda, membuktikan komitmen film untuk membuat Bumblebee lebih ringan dan lebih muda dalam nada dan gaya. John Ortiz (Kong: Skull Island) juga memiliki satu dari sedikit peran orang dewasa dalam film ini.


STARSCREAM & OPTIMUS PRIME KEMBALI DI BUMBLEBEE

Sementara sebagian besar pemain baru, ada beberapa yang akrab - meskipun robot - wajah bergabung dengan Bumblebee pada petualangan solonya. Seperti yang terlihat di trailer, Starscream kembali, kemungkinan sebagai antagonis utama Decepticon dari film tersebut. Versi karakter ini juga terlihat lebih dekat dengan iterasi G1, berbeda dengan konsep ulang Michael Bay. Dia akan bergabung dengan dua Decepticons baru, Dropkick dan Shatter.


Sinopsis:

"Dalam pelarian di tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), pada titik balik 18 dan mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, pertempuran-bekas luka dan rusak. Ketika Charlie menghidupkannya kembali, dia dengan cepat belajar bahwa ini bukan bug VW kuning biasa. "

Dengan cerita yang sangat kompleks dan pemeran utama wanita, film ini pasti akan terasa jauh berbeda dengan kesuksesan Transformers sebelumnya.

Video embed from: Paramount Pictures



Open Comments

You Might Also Like: