Skip to main content
THEATER MODE

Trailer Resmi Fast and Furious 9 (2019) HD



Meskipun masih cukup lama, tapi sudah banyak artikel yang menebak-nebak jalan cerita Fast & Furious 9, ini jadi sebuah gambaran betapa besarnya antusiasme penonton yang tidak pernah sabar Fast & Furious 9 dirilis.

Fast & Furious 9 sendiri adalah judul tentatif untuk film kesembilan dari seri Fast & Furious. Diumumkan oleh Vin Diesel dan Universal Pictures pada 3 Februari 2016, film ini dijadwalkan untuk rilis 19 April 2019.

Sementara itu menarik bagi penggemar untuk mendengar bahwa rencana sedang berkembang pada waralaba berikutnya dari film Fast & Furious, waralaba ini akan benar-benar memulai spin-off sebelum Fast 9 mendarat di bioskop.

The spin-off adalah Hobbs dan Shaw, melihat Dwayne "The Rock" Johnson (Luke Hobbs) dan Jason Statham (Deckard Shaw) mengulangi peran mereka dari seri aksi.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa sutradara Deadpool 2 David Leitch akan memimpin film tersebut. Film ini akan ditulis oleh Chris Morgan, yang telah menulis enam film Fast & Furious lainnya, termasuk yang terbaru, The Fate of the Furious.

Sementara film Hobbs dan Shaw akhirnya ditetapkan untuk menjadi entri resmi ke dalam franchise Fast & Furious, ada kemungkinan itu bisa menjadi yang terakhir kalinya kita melihat Johnson.

Update: Bintang Fast and Furious, Vin Diesel telah mengkonfirmasi bahwa Fast 9 dan Fast 10 akan disutradarai oleh Justin Lin. Fast 9 saat ini dijadwalkan untuk beralih ke bioskop pada 10 April 2020, tetapi Fast 10 tidak memiliki tanggal rilis resmi.

Video embed from:

Open Comments

You Might Also Like: